DAPAT TAWARAN NIKAH DARI SESEORANG, INI JAWABANKU

in #writing6 years ago (edited)

"Bang, mau gak nikah denganku?"
Aku rasa, semua laki-laki akan terkejut jika hapenya menerima pesan seperti di atas.

image
Sumber: google.co.id

Datang sebuah tawaran untuk menikahi seseorang. Ini bukanlah suatu kelaziman, terlebih dizaman yang saat ini kebanyakan sok jual mahal.

Aku yang kala itu antara takut dan bingung setelah pesan itu mendarat di hape-ku. Bingung harus menjawab apa karena salah merangkai kata justru akan melukai perasaan dan hati anak orang.

Seandai aku jawab "kita tidak cocok karena dirimu bukan type-ku" mungkin dia akan beranggapan aku merendahkan dia. Tidak mungkin juga aku harus menerimanya.

image
Sumber: google.co.id

Untuk mencari jawaban, aku coba googling di internet dengan keyword "cara menjawab permintaan nikah dari seseorang".

Setelah browsing sana sini, tak ada satu pun jawaban yang menurutku tepat. Akhirnya aku bertanya pada kawan dekatku, Maun.

Sebelum ia menjawab, terlebih dulu dia meminta hape-ku. Diamatilah detailnya foto pengirim pesan itu.

Kemudian ia meminta izin agar dia yang menjawab. Jari jemarinya yang terlihat begitu cekatan menekan keyboard hape-ku, dan begitu selesai langsung ia menekan send.

Alhamdulillah, akhirnya aku lega setelah Maun membantuku menjawab tawaran yang nikah yang dikirimkan oleh seseorang. Seseorang yang memang tidak tepat untukku.

- - -

Para pembaca penasaran kan, apa jawaban yang dikirimkan si Maun?? Hehehehe. Jangan serius-seriuslah, nanti tambah kurus. Ini hanyalah sebuah cerita fiktif.

image
Sumber: google.co.id

Baiklah, ini jawabannya
#### Hai bro, gak mungkin aku terima tawaran nikah dari kamu karena kita dari bangsa sejenis. Tidak mungkin aku hantam tiang dengan tiang. Oke bro.. Bye ####

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66426.55
ETH 3459.91
USDT 1.00
SBD 2.62