You are viewing a single comment's thread from:

RE: Peutuah Dari Sang Guru dan Murid Yang Membangkang

in #writing6 years ago

terima kasih @jeulamei atas komentarnya, ini adalah kesalahan terbesar yang saya dapatkan selama berselancar di steemit, mereka yang memiliki reputasi di atas 55 tidak ada lagi peringatn tertulis dari cheetah, kesalahannya adalah lupa menaruh sumber, tetapi bukan pada postingan ini, mereka yang di atas reputasi 55 dianggap sudah mumpuni mengenal platform steemit, namanya kita manusia terkadang kita silap atau lupa, dan mengakibatkan sesuatu yang tak di sangka.. maken manyang bak, maken teuga angen poet. oya.. na info bacut.. lon rasa dari kemal13 na jipeutroh info keudroe keuh, mungkin njan adalah solusi

Sort:  

Menjadi suatu hal yang aneh ketika ada seseorang yang reputasinya sudah di atas 55 dan menjadi sosok tutoris serta sudah memuntahkan berbagai motivasi di Steemit mengenyampingkan sumber original.

Sudahlah Abu!!!

Jangan tipu lagi para Steemian dengan berbagai tutorial dan motivasi hasil curian anda.

Oh ya Abu, saudara kemal13 sudah menyampaikannya kepada saya terkait solusi tersebut. Saya pribadi akan ikhlas melakukannya, akan tetapi Abu juga harus melakukan hal sedemikian terhadap penyerangan flag ke akun saya yang pada dasarnya tidak diketahui oleh pemilik ratusan akun tersebut. Kenapa demikian? Karena setiap perdamaian itu harus mempunyai unsur keikhlasan dari kedua belah pihak.
Demikian.

flag sudah di matikan, jadi tidak ada lagi pertikaian, dan saya menunggu postingan anda, jika berbicara keikhlasan buang rasa egois, dan sayapun akan melakukan hal sama. kita sedang upayakan segala hal yang bisa bermanfaat bagi seluruh steemians dan akan menjalin hubungan antar komunitas, jadi bukan menyerang dengan postngan, saya harap anda mengerti, dan sama sama menjaga stabilitas steemians di negeri ini.. saleum

Siap !!!
Dan saya juga menunggu postingan anda.
Ataupun jika ingin perdamaian, maka lakukanlah dengan ikhlas, tanpa ini serta tanpa itu.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58866.42
ETH 2515.85
USDT 1.00
SBD 2.46