Aku Harus Menulis Ini

in #write6 years ago

Pada kesempatan ini aku sengaja ingin menulis sebuah tulisan yang aku sahaja tidak tahu harus memberinya judul apa, aku nak tulis tentang apa, atas tulisan yang akan kutuliskan ini. Aku harus menulisnya, walaupun aku tak tahu harus memberinya judul apa.

Bahkan aku tak akan peduli, apatah nanti tulisan ini akan menjadi apa, aku tak peduli, tugasku hanya menyelesaikannya (tulisan yang tengah kutulis ini). Aku juga tak perlu tanggapan atawa komentar apa apa dari sekalian rakan yang membaca tulisanku ini.

Memang aku tidak tahu siapa sahaja kalian yang akan membaca tulisan ini, yang namun aku berharap kalian tidak menyesal setelah membacanya, kerana tidak ada suatu persoalan pun yang kubahas di dalam tulisanku ini. Aku berharap kalian tidak kecewa.

Akulah aku, Syukri Isa Bluka Teubai (@ripperdbl), penyuka sastra!!!

Sort:  

Keren artikelnya.. upvote yah..

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63945.57
ETH 3135.76
USDT 1.00
SBD 4.00