Menulis di Steemit Lagi

in #write3 years ago

Apa kabar para steemian? Semoga sehat dan baik-baik saja. Saya sudah lama tak menulis di Steemit karena sesuatu dan lain hal. Tapi itu bukan berarti saya berhenti menulis. Saya tetap menulis. Menuliskan apa saja.

IMG_20210531_123846.jpg

Untuk apa saya menulis? Tentu pertanyaan yang sering muncul ketika kita menulis. Saya sudah punya kesadaran mengenai hal itu. Saya menulis agar orang lain atau pembaca tahu pikiran-pikiran atau gagasan-gagasan saya. Saya menulis agar orang lain atau pembaca tahu imajinasi-imajinasi saya.

Ini adalah tulisan ringan saya setelah berhasil menemukan akun Steemit saya lagi dan setelah saya mengunggah dua postingan sebelumnya.

Ayo, kembali giat menulis dan membaca. Salam literasi....

Iman Sembada | @imansembada

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63945.57
ETH 3135.76
USDT 1.00
SBD 4.00