Jangan Mengemis Di Steemit

in #write7 years ago (edited)

Steemian sejati tak akan memohon untuk di Vote itu sangat memalukan bagaikan mengemis mengharap belas kasihan orang lain. kata yang sering saya jumpai " ikuti saya mohon di vote ya ", hahaha itu sungguh menggelikan.

image

Di steemit kita dituntut Rajin kreatif dan tidak melakukan plagiat atau copast punya orang, dengan rajin dan mau terus belajar saya yakin bisa dan nilai voting serta SBD pasti kita dapat tanpa harus memohon, tapi jika malas dan terus malas-malasan dan asal asalan apalagi meminta voting agar nambah SBD itu hal yang sangat memalukan.

Jika saling follow dan saling vote itu hal yang lazim dan wajar di steemit. Tapi tidak dengan memohon seperti seorang pengemis.

Setiap Postingan yang bermutu, orisinil dan bisa bermamfaat bagi diri sendiri dan orang lain yang membacanya pasti di reward dan di vote sama follower kita, tanpa harus memohon.

image

Demikian lebih dan kurang dan jika ada kata-kata dan bahasa dalam tulisan saya ini yang kurang berkenan di hati sahabat steemian semua, saya dengan dua tangan di atas kepala memohon maaf yang sebesar-besarnya.

Sort:  

Yups.. sebuah tulisan yang bagus bt steemians..

terimakasih @dokterpurnama apa yang saya tulis itu semua berasal dari fikiran sendiri dan tidak ada sedikit pun niat untuk menzolimi all stemian, akan tetapi hanya untuk mengajak sahabat steemian yang lain untuk terus semangat, berkarya dengan ide ide kratif, walau pun masih baru/ pemula di dunia steemit seperti saya.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 63957.85
ETH 2753.76
USDT 1.00
SBD 2.66