Menulis ternyata Asyik Lho . .. .. . Kamu, kenapa tidak?

in #write6 years ago

6362424801891056641327859281_writing.jpg #source google

Siapa duluan membaca atau menulis disaat kamu masih kecil??? ini merupakan pertanyaan tetapi Jawabannya ada pada kita masing masing, beda didikan beda cetakan.
Sejak kecil saya sering diajari menulis, menggambar sertamewarnai . Hal ini agar mengasah ketrampilan sejak dini.
Kemudian saya pun diajarkan mengenal huruf sampai belajar mengeja serta membaca. Saya termasuk orang yang lambat membaca, karena pada saat kelas 4 SD saya baru bisa membaca dengan lancar, Tetapi lain hal dengan menulis, saya dapat menulis dengan baik pada saat duduk di kelas 1 SD. Karena saya suka meniru dan menerapkan apa yang saya lihat. Saya termasuk Juara 2 Menggambar dan mewarnai tingkat Sekolah Dasar se Kota Madya.
Waktu terus berjalan, hingga kuliah, menulis merupakan hal yang membosankan. Saya kuliah tidak membawa buku catatan . Saya TErmasuk mahasiswa yang malas untuk menulis apa yang telah diberikan oleh dosen. Saya hanya mengandalkan ingatan saya untuk memahami apa yang dapat sayya serap dari dosen.

wBfJc8.png
#source google

Ketika saya mengenal steemit, saya di tuntut untuk menulis, karena bagi saya steemit merupakan wadah para Tulisan hingga maha karya. Saya bertekat bahwasannya menulis merupakan kewajiban untuk bersteemit. karena tulisan kita bagian dari steemit itu sendiri. Ada beberapa teman saya yang sudah duluan memiliki account steemit, beliau menggunakan hobynya untuk bersteemit yaitu foto. cara mempublis karyanya dia memposting hasil jepretannya ke dalam steemit.
Saya tidak memiliki skill poto yang baik. oleh sebab itu saya ingin kembali menulis adalah bagian dari hidup. Karena banyak orang - orang hebat selalu meninggalkan tulisan dalam hidupnya. Termasuk SUrat warisan. pasti ada tulisannya . heeee

yuk mari kita menulis dan menulis di steemit. smoga tulisan tulisan kita sangat berarti buat kita sendiri maupun orang lain.
Belajar, Banyak membaca, dan terapkan dalam tulisan.

Saleum Cut Agus Mulyadi | @cutagus

Sort:  

Untuk bisa menulis yang baik memang membutuhkan inspirasi dan kesabaranuntuk berkarya. Tulisan dalam sebuah arti tulis adalah karya bagi setiap orang yang Ingin.

pengalaman dari anak saya. mencoret coret dinding yang paling pertama x , menggambar walaupun ntah gambar apa dan mewarnai. dan Tedakhir belajar membaca setelah ia cukup untuk berbicara jelas.

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by cutagus from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Dengan menulis, kita tuangkan ide atau gagasan.

trima kasih bg , foto abg @muntazar dan tulisan abg slalu saya ikuti. tks

Yuk, mari terus mengasah keterampilan menulis, agar skill ini makim terlatih dan teruji. 😊

trima kasih supportnya @alaikaabdullah yaa.ne terus menulis dan mencoba memperbaiki tulisan yang lebih baik dengan memperbanyak tulisan yang berkualitas nantinya.

Satu tulisan bisa menyebar ke seribu, sejuta, ke sekian pikiran.....

Siap. Menulis di steemit akan menjadi ruang baru. Karena pengguna steemit bukan hanya di Indonesia. Tetapi juga di luar negeri.

Ayo semangat menulis

menulis adalah bagian dari kegembiraan sekaligus kegembiraan. mari terus menulis

Yuk menulis. Menulis itu keterampilan yang banyak gunanya.

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 62432.37
ETH 3003.22
USDT 1.00
SBD 3.78