My Job My Adventure

in #work7 years ago (edited)

Selamat malam..
Ini adalah sebuah potret tempat saya berkerja.
image
Sebuah perusahaan pembiayaan sepeda motor yg Bernama PT. Mandala Multifinance Tbk. Saya telah berkerja lebih dari 3 tahun lamanya sebagai Kolektor dan Alhamdulillah sekarang saya telah menjadi karyawan tetap di perusahaan ini.
image
Terasa seperti keluarga besar. Banyak sekali pelajaran yang bisa saya petik selama saya berkerja disini. Mulai dari cara mengatur emosi nasabah, membina keuangan nasabah (pola bayar), dan mengatasi masalah keuangan. Terkadang ada hal hal yang membuat jenuh dalam berkerja. Akan tetapi setelah semua masalah berlalu ada kepuasan tersendiri yang saya dapatkan..
Sekian biografi singkat tentang pekerjaan saya

Best Regard,

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60913.22
ETH 2643.10
USDT 1.00
SBD 2.58