Ikhlas dalam bekerja (be at work)

in #work6 years ago

image
hai steemit mania....

Hari ini saya menulis bagaimana cara agar ikhlas dalam bekerja. Berikut ini adalah caranya:

  1. Menjiwai pekerjaanmu.
  2. Mencintai pekerjaan itu.
  3. Bahagia dan senang dalam bekerja.
  4. Niatlah agar pekerjaan itu menjadi ibadah.
  5. Have fun dalam bekerja.

image

Pekerjaan harus dilakukan dengan santai perlahan tapi pasti agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Itulah tips yang saya terapkan sehari-hari dalam pekerjaan yang saya lakukan semoga bermanfaat.

Sekian dulu tulisan singkat hari ini maaf bila masih banyak kesalahan dalam penulisan saya ini. Dukungan dari sahabat steemit semuanya sangat saya butuhkan. Bila ada masukan tulis di kolom komentar.

Terimakasih
Salam steemit Indonesia

Sort:  

Sangat memotivasi @fardiateng.
Terimakasih untuk tips cerdasnya

Terimakasih @febri atas dukungannya

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61763.08
ETH 2899.43
USDT 1.00
SBD 3.49