Dear Steemit..

in #wordprees6 years ago

Hi steemit.....
Izinkan saya memperkenalkan diri saya
Nama saya yudi asal dari Aceh.
Setelah saya mempelajari tentang steemit dari kawan saya, saya sangat termotivasi untuk bergabung dengan program steemit ini.
Dan dengan steemit mungkin akan leluasa bagi saya untuk bercerita dan memberi informasi
image.
Dan saya sangat berharap dengan adanya informasi dari saya dapat mempelajari banyak informasi.
Demikian dengan informasi-informasi yang saya paparkan hendaknya berguna bagi saya dan bagi teman-teman nantinya.
Atas perhatian teman-teman saya ucapkan banyak terimakasih....

Sort:  

Hello, hai @yudhie05.. Selamat ngumpul di Steemit! Suka melihat anda join.. telah upvote yaa.. ;-]

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60947.53
ETH 2913.40
USDT 1.00
SBD 3.56