Women's international day : Aku ingin.

in #womensday6 years ago (edited)

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada
(Sapardi Djoko Damono)

Istri saya bilang kalau saya ini kurang romantis , memang ada benarnya juga he..he..dari remaja dulu rujukan puisi-puisi saya bukan Khalil Gibran seperti anak-anak muda di waktu itu. Ataupun shake spere. Saya justeru tertarik dengan penyair lokal Sapardi Djoko Damono yang salah satu puisinya saya kutip diatas.

Inilah puisi paling romantis menurut saya sehingga di hari wanita sedunia yang diperingati tanggal 8 maret ini cukup menjadi ucapan yang sederhana untuk nya. Sederhana tapi kaya makna.
Terima kasih untuk sabar menanti, menjaga anak-anak selama saya harus jauh mencari rezeki dan menjalani tugas negara.

Semoga Allah segera menjawab doa kita untuk bisa terus bersama, ga harus bolak-balik Langsa-Blang Pidie lagi. Perkenankan.

image

Sort:  

Langsa-Blang Pidie? Jauh sekali bang. Semoga bisa segera tidak LDR lagi...

Amin..he.he ya begitulah dek namanya juga perjuangan.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 60951.51
ETH 3381.22
USDT 1.00
SBD 2.48