Sang Perempuan

in #woman4 years ago (edited)

Kamarku berada di lantai 5. Aku sedang belajar.Tapi kemudian terdengar suara begitu dekat dari jendela. Kupikir itu adalah orang yang membetulkan wifi. Tapi kenapa dari luar jendela hmm.

Lalu kuberpikir, mungkin saja ada layanan membersihkan jendela sekarang. Karena suaranya begitu dekat. Seperti hanya berjarak beberapa langkah. Aku penasaran, jika memang itu layanan permbersihan kaca maka aku harus memakai jilbab. Ku ambil selimutku. Ku letakkan ia nenutupi bahuku. Aku mengintip ke arah jendela. Tak ada apa apa.

5ny0gh73te.jpg

Lalu aku melihat ke bawah. Ternyata suara tadi adalah suara makcik yang sedang membersihkan rumput. Sekarang pukul 9. Matahari sudah lumayan terik. Kutatap makcik itu lumayan lama. Entah apa yang kupikirkan. Dalam hati kuberdoa semoga Allah memudahkan segala urusannya dan semoga rezekinya lancar.

Beberapa kali ku lihat ia berhenti, mengusap peluh yang terus mengalir bermandikan teriknya mentari. Dan terkadang kulihat ia membungkuk hingga merangkak untuk membersihkan rerumputan. Allah 🥺

Semoga Allah memberi pahala yang besar kepadanya. Amin

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work!
Dear reader, Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.me/esteem

Motivasi yang bagus
Salam untuk makcik tu

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70846.59
ETH 3567.69
USDT 1.00
SBD 4.79