You are viewing a single comment's thread from:

RE: Jika Tidak Ada Kesejahteraan Terhadap Rakyat Steemit? Pemberdayaan Adalah Solusinya?

in #witness6 years ago

Baru ini saya jumpai artikel yang jabarannya benar-benar tepat sasaran, begitu masuk bulan kedua saya mendalami steemit, hal inilah yang saya inginkan, mingkin karena takut tersindir atau kena hati yang lain, sampai pernyataan seperti ini saya save dalam data hati saya sampai sekarang.

Tetapi entah kenapa jemari ini masuk ke artikel @abunagaya. Begitu semngat dan ingin terwujud seperti bang @abunagaya sampaikan.


Sangat setuju bang, bahkan saya sangat berharap bisa berdiskusi langsung dengan dro neuh bang. Semangat that lon dalam membaca. Ini benar2 ilmu dan isi hati yang terpendam.

Semoga Program NSC terwujud, dengan dukungan para steemian-steemians lainnya, ini guna untuk kita semua juga, seperti yang telah di paparkan oleh bang Abu.

Ayo dukung VESTEEM untuk Witness kita.

Terimakasih bang abu atas ilmunya hari ini sekaligus terjawab apa yang ada dalam hati saya. Doa dari saya semoa sukses selalu bang @abunagaya, salam bang. 🙏

Sort:  

Jika anda berada di seputaran wilayah lhokseumawe, bireun dan aceh utara, silahkan ikut acara meet up nsc tgl 8 lokasi uhdi pelabuhan krueng geukueh.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64542.61
ETH 3460.20
USDT 1.00
SBD 2.51