Cabut Witness Penghujat Agama

in #witness6 years ago


(Source)

Dear Steemian. Saya sudah hampir satu bulan absen di Steemit ini. Alasan tidak aktif menulis karena tidak ada sinyal di kampung halaman. Saat ini saya berada di Kampung Masjid Nurussalam Aceh Timur. Karena itu saya tidak bisa membuat postingan. Namun saya tetap memantau perkembangan para steemian.

Pagi-pagi saya mendapatkan kabar buruk dari rakan-rakan saya di steemit. Ada witness radikal yang menghujat agama tertentu. Karena itu saya selaku penganut kebebasan berpendapat untuk tidak menghina langsung mencabut witness radikal tersebut.

Steemit bukan untuk menghina agama atau menyebarkan kebencian. Steemit tempat kita berkarya dan berkreasi, karena itu kita perlu menjaga steemit dari para penghujat agama, penyebar kebencian dan juga plagiarisme. Semua yang negatif tidak perlu ada di steemit, karena karya yang demikian tidaklah etis untuk disebarkan.

Kembali lagi kepada penghujat agama, saya sebagai seorang muslim sangat tersigung bila agama saya di gambarkan sebagai agama teroris. Karena dalam agama saya (Islam) tidak mengajar tindakan Terorisme ataupun radikalisme.

Seabagai penganut Islam yang perduli terhadap agama-agama dunia, saya mengutuk tindakan menghina agama apapun. Karena kita semua bebas memeluk sebuah agama tanpa paksaan. Karena itu saya keluar dari discord penghujat agama dan juga mencabut mereka dari witness pilihan saya.

Kita tidak perlu witness sampah yang bermain dengan agama. Tidak pantas kita memilih witness yang demikian. Bila anda merasa diri sebagai muslim, maka silahkan tendang witness penghina Islam dari pilihan anda. SBD penting, tapi membasmi para penghujat itu lebih penting.

Tanpa kita memilih witness seperti itu maka mereka tidak bisa membuat apa-apa. Karena steemit tidak akan percaya terhadap witness yang tidak banyak di pilih. Layaknya wakil rakyat, yang tidak becus kita akan mnurunnya dan tidak akan pernah memilih mereka lagi. Salam Steemian

Lhkseumawe City, 08 Juni 2018

Sort:  

Witness yang mana itu bang biar kita tidak salah pilih..?

ka lon aju bak discord neoxian meunyoe na hinan.

Hmm.. Bingung jadinya

sep brat setuju,,,,, nyan keuh nyan salah satu manfaat tanyoe beutetap na hinoe bak steemit, nak tatupue dan tateugah semampu tanyoe yang ka meulanggeh, dan jeut keubahan peuingat bagi yang galom tupue

Tapi saat neupeugoet postingan neupeugah di aceh timur, tanda tangan jih kok lhoksemawe city?

Cas ile tanyoe saboeh kheun!

lon tuleh di Lhokseumawe

Tapi neupeugah digampoeng roneuh hana jaringan, neujak u aceh timoe kana jaringan sehingga neupeugoet postingan nyoe!

Kiban? cas ile..

Di Aceh Timu hana jaringan, maka jih payah jak u lhok mita sinyal......

Asai ka hina Islam dan Aceh sipak aju bek that berharap bak para witness penghujat Islam.

Sep ngeri ka lago. Payah beuhati2 that

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by Amriadi Al Masjidy from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 60678.52
ETH 2339.38
USDT 1.00
SBD 2.48