You are viewing a single comment's thread from:

RE: Semoga Cepat Lahirnya Konten Kurator Hebat dan Mengembalikan Steemit Ke Fitrahnya

in #witness-category6 years ago

Ternyata saya baru tau, Steemit masuk ke Indonesia melalui Aceh.

Ternyata seperti yang pernah saya katakan sebelumnya pada postingan guree @abunagaya

https://steemit.com/community/@abunagaya/kontribusi-nsc-terhadap-pertumbuhan-steemit-di-dunia-yang-tidak-diketahui

Banyak sejarah yang tidak ketahui bersama tentang asal mula steemit hadir id Indonesia. Siapa oramg-orang yang memiliki kontribusi yang besar dalam menaikkan tag Aceh dan siapa yang terus memperjuangkan tag aceh dalam setiap postingannya agar Aceh semakin dikenal luas.

Saya pribadi masih sangat awam dalam hal tulis menulis, dan sangat awam ilmu terkait dengan steemit ini. Setelah saya melewati beberapa bulan, saya terus mencari ilmu bagaimanaenulis yang benar, bagaimana membuat tulisan yang menarik, dan pastinya bagaimana menulis sesuatu hal yang bermanfaat serta berisi konten-konten yang tidak hanya menarik namun juga bermutu.

Diawal-awal saya bergabung di steemit ini, terlalu banyak orang-orang yang mengambil keuntungan dari kebodohan orang-orang awam dan baru seperti saya.

Awalnya saya tidak menyadari betapa kebaikan yang ditunjukka ternyata memiliki niat yang terselubung. Setelah saya bergabung dalam sebuah wadah yang menjelaskan jati diri beberapa orang tersebut ternyata saya baru sadar, terlalu banyak anak-anal baru yang digiring tanpa diberikan ilmu menuju keuntungan mereka.

Saya harap semakin banyak sejarah yang bisa kami ketahui melalui tulisan-tulisan seperti ini. Tidak hanya memberikan ilmu pengetahuan tentang sejaraj steemit, namun juga menginspirasi agar setiap orang menulis lebih banyak tulisan yang bermanfaat khususnya tentang Aceh.

Karena beberapa waktu yang lalu saya melihat sebuah postingan yang sangat tidak patut untuk dibaca karena berisi fitnah.

Terimakasih saya ucapkan kepada guru-guru yang terus mengajarkan kami tentang berbagai hal.

Sort:  

terima kasih atas komentarnya @huri, sangat memberi pencerahan beberapa latar belakang sejarah steemit, ada yang memnga harus di pendam.. ada juga yang harus di publish, dan itu tergantung situasi, namun dalam hal ini, kita sedang berupaya untuk mencari seseorang dan mau menaruh perhatian untuk kurator konten aceh.

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 66210.68
ETH 3579.65
USDT 1.00
SBD 2.60