Wisata aceh

in #wisataaceh7 years ago

Steemit Annyeong !!! Hehe pake bahasa korea sedikit tidak apa-apa lah ya..
Jadi ni, minggu yang lalu aku jalan-jalan sama teman-teman aku ke tempat wisata aceh gitu. Disini tu dulunya tidak seramai sekarang, mungkin gara-gara beberapa orang yang berkunjung kesini dan mengabadikan gambar kerennya lalu mengepostnya melalui instagram yang membuat tempat ini diketahui oleh banyaj orang lain laginya. Dan sekarang semakin ramai kunjungan orang dan juga caffe semakin banyak. Disini itu sejuk dan segar gitu dan aku suka banget cuaca sejuk-sejuk gitu. Ini fotonya !!
image
Gak perlu ke bandung atau puncak gitu, di aceh juga ada tu tempat yang seperti itu, dan juga banyak tanaman-tanaman kopi gitu, segar banget deh disini.
image
Aku bangga banget deh dengan aceh ada tempat-tempat seperti itu disini, dan aku juga gak pernah bosen sering-sering main kesini karena aku juga suka dingin gitu heheh, dan pemandangannya keren juga image
Ada saja tempat yang pas untuk mengabadikan gambar hehe
image
Dan tidak jauh dari sana juga tidak kalah indahnya, yaitu namanya laut tawar, ini dia image
image
Waaa aku suka sekali dengan lautnya, 😍
Untuk sampai kesitu tidak begitu dekat juga, dan juga dihalangi oleh kabut yang tebal, ini lah 👇
image
Ini deh liburan aku sama teman" aku, gak perlu jauh" kalo ditempat sendiri ada tempat yang kalah kerennya kok 😛dan aku tidak pernah bosan walapun sering main kesini 😊 love aceh ❤

Sort:  

Beautiful place with Beauty Girl

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56665.04
ETH 3021.71
USDT 1.00
SBD 2.22