DESTINASI DANAU LAUT TAWAR DI TANAH GAYO

in #wisata6 years ago

image

Danau laut tawar termaksud salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi oleh kalian yang suka jalan-jalan menikmati keindahan ibu Pertiwi ini, salah satunya wisata danau laut tawar yang berada di kabupaten Aceh tengah, Takengon.
Danau laut tawar ini dengan salah satu keindahan alam sekitarnya, sangat ramai dikunjungi oleh orang-orang di hari weekend, mulai dari anak-anak remaja, orang dewasa sampai keluarga.
Danau laut tawar yang terletak di dataran tinggi tanah Gayo ini memiliki nilai estetika tersendiri sehingga sangat bagus dan cocok untuk mengabdikan momen anda sekalian.

Saya pikir danau laut tawar ini sama seperti danau-danau lainnya, ternyata seperti yang saya tulis diatas danau laut tawar ini memiliki nilai estetika tersendiri dengan airnya yang jernih, danau nya yang sangat tenang, udaranya yang sangat sejuk dan pastinya bebas akan sampah.
‌Ketika saya bersama 2 teman saya berkeliling di sekitar danau, kami begitu terpesona dengan keindahan danau laut tawar, saat berada disana lelah yang kami rasakan hilang seketika terbayar oleh panorama danau laut tawar yang begitu memikat hati, udaranya yang sejuk dikelilingi oleh bukit-bukit yang membuat kami betah berada disana.
image

Danau laut tawar ini adalah salah satu objek wisata di Aceh tengah khususnya di takengon, masih banyak lagi objek-objek wisata yang berada di Aceh tengah ini, saya sudah mengunjungi beberapa objek wisata disana seperti danau laut tawar, dermaga, high land Tanoh Gayo, ujung packing, panten terong, burtelege, gua Putri pukes, dan masih banyak lagi.

Semoga menginspirasi anda untuk mengunjungi objek wisata yang ada di Aceh tengah, takengon khususnya danau laut tawar😊

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67079.94
ETH 3266.85
USDT 1.00
SBD 2.64