Ayo bergabung dengan wherein.io

in #wherein4 years ago

Pada postingan kali ini saya ingin mengajak semua steemian indonesia untuk bergabung di platform steem blockchain terbaru yaitu wherein.io, platform ini menjadi satu-satunya platform di steem blockchain yang sangat mirip dengan media sosial yang paling banyak digunakan saat ini yaitu media sosial instagram.

Saya ingin mempromosikan platform wherein.io kepada semua steemian indonesia agar kalian tau kalau platform ini sangat mendukung setiap orang yang membuat postingan terbaik di platform mereka tanpa terkecuali meskipun postingan yang kita postingkan di postingan kita tersebut menggunakan bahasa indonesia.

Saya melihat peluang untuk tumbuh besar di platform wherein.io ini sangat besar sehingga saya tidak bosan-bosannya untuk mempromosikan new platform ini yaitu wherein.io, saya juga melihat masih banyak steemian asal indonesia belum mengetahui platform wherein.io ini sehingga ini menjadi tugas saya yaitu mempromosikan platform ini kepada kalian semua.

Bagi kalian yang tidak bisa tumbuh besar di platform lainnya, maka platform ini menjadi peluang besar untuk kalian untuk tumbuh besar di steem blockchain untuk kedepannya. Berhubung saya melihat peluang yang sangat besar disini, makanya saya mengajak semua steemian indonesia dengan cara #promo-wherein untuk berkarya di wherein.io ini.

来自于 [WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

GREAT

Congratulations @wherein-bella! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You received more than 100 upvotes. Your next target is to reach 250 upvotes.

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63945.57
ETH 3135.76
USDT 1.00
SBD 4.00