Jika Saya Diberi Tiga Biji Kacang Ajaib

in #whalepower7 years ago (edited)

Hay steemians,,,,

Ini adalah partisipasi saya dalam tantangan yang disponsori oleh @bullionstackers dengan tag #whalepower

Tiga Biji Kacang Ajaib

Dari namanya saja sudah ajaib pasti kacang tersebut memiliki kekuatan dan nilai yang lebih dari biji kacang lainnya.

Dari keajaiban yang dimiliki oleh kacang ini saya bisa memamfaatkan kacang terserbut sebaik mungkin, untuk hal-hal yang positif dan membantu orang-orang yang membutuhkan, saya tidak akan sombong dan angkuh karena itu hanya titipan Tuhan semata.

Kerena hanya ada 3 biji kacang

Yang pertama saya akan mempergunakan biji kacang tersebut untuk saya sendiri, tentunya untuk hal-hal yang bermamfaat, karena kalau saya sendiri belum baik bagaimana saya berbagi kebaikan dengan orang lain, dengan biji kacang ajaib yang saya miliki saya mampu untuk memperbaiki diri saya jadi orang yang lebih baik dan bijak dalam mengatasi semua permasalahan yang ada, dan saya juga akan mengutamakan orang-orang miskin dan lemah yang sangat membutuhkan bantuan dari kekuatan ajaib yang saya miliki.

Biji kacang yang kedua saya akan menggunakannya untuk mensejahterakan masyarakat dan lingkungan dimana tempat saya berpijak, karena masyarakat setempat adalah orang yang pantas untuk mendapat mamfaat itu, bagaimana saya membantu orang yang jauh sedangkan lingkungan saya masih berantakan dan kekurangan.

Biji kacang yang ketiga saya akan menggunakannya untuk membantu semuanya tanpa memandang dia baik atau tidak, kaya atau miskin karena setiap orang pantas untuk mendapatkan kebaikan atau bantuan dari orang lain, termasuk mamfaat dari keajaiban biji kacang yang saya miliki, karena keajaiban dan kekuatan yang diberikan oleh yang maha kuasa untuk membantu sesama bukan cuma untuk yang membutuhkan saja, tapi untuk semua yang ada dimuka bumi ini.

Mari kita saling membantu untuk sesama

Terima kasih #whalepower

Sort:  

@bullionstackers, apa saya juga bisa ikut dalam kompetisi ini

Approved!
A Deserving Rewards given.
I am Paul , One of the Curator / Moderator from #whalepower Project.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59820.46
ETH 2409.96
USDT 1.00
SBD 2.42