jika saya mendapat 3 kacang ajaib | if I get 3 magic beans

in #whalepower7 years ago (edited)


source

Benar sekali seperti yang di katakan oleh @bullionstackers bahwa *jika ingin mejadi paus, kita harus berkerja amat keras mengubah diri kita dari seukuran tidak dapat Dilihat atau bahkan lebih kecil dari Plakthon menjadi terlihat"

It is quite true that @ bullionstackers says that if you want to be a whale, you have to work very hard to change yourself from the size that can not be seen or even smaller than Plakthon becomes visible "

aku juga sangat setuju dengan @bullionstackers ketika kita bukan apa-apa, orang tidak peduli dengan kita !! bahkan Suara kita pun tidak akan di dengar.

I also strongly agree with @bullionstackers when we are nothing, people do not care about us !! even our Voice will not be heard.

saya juga sama seperti @bullionstackers, demi mendapatkan steem saya sangat banyak membuat postingan dan mengikuti banyak paus, walaupun saya kecil saya sangat bersyukur ternyata masih ada paus yang mendengar suara saya seperti @anomadsoul, @aiqabrago, dan lain-lain, bahkan ikan-ikan kecil lain seperti @taqdirul94, @veronika123, @mujahud, @dekya, @elvi dan @nuzzulfatimah tidak pernah sekalipun melewatkan untuk sekedar mampir di pos saya. dan ini sangat luar biasa menurut saya.

I also like @ bullionstackers, in order to get steem I made a lot of posts and followed a lot of whales, although I am small I am very grateful there are still whales who hear my voice like @anomadsoul, @aiqabrago, and others, even the fish other small ones like @ taqdirul94, @ veronika123, @mujahud, @dekya, @elvi and @nuzzulfatimah never miss to just stop by my post. and this is incredible in my opinion.

Bagaimana jika saya diberi Tiga Kacang Ajaib itu? Apa yang akan saya lakukan dengan Tiga Kacang Ajaib ini??

What if I was given the Three Magic Nuts?
What am I going to do with these Three Magic Nuts ??

1. kacang pertama saya adalah untuk mereka yang telah peduli dengan saya, saya ingin ikan-ikan seperti meraka bangun bersama saya sampai menjadi paus.

  • 1 My first bean is for those who have cared for me, I want fish like they wake up with me to become a whale.

2. kacang kedua melirik ikan kecil lain. bukankah ini adalah tujuan mulia!!

  • the second bean glances at the other small fish. is not this a noble cause !!

3. kacang ketiga akan saya simpan sebagai investasi di masa mendatang, siapa tau kacang tersebut lebih berharga dan bernilai baik untuk saya maupun bagi orang lain.

  • third bean I will save as an investment in the future, who knows the bean is more valuable and good value for me as well as for others.

itulah yang saya lakukan bila mendapatkan 3 kacang ajaib

that's what I do when I get 3 magic beans

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61020.40
ETH 2603.09
USDT 1.00
SBD 2.65