Jika Saya Diberi Tiga Biji Kacang Ajaib

in #whalepower7 years ago (edited)

Hallo steemians,,,,

Ini adalah partisipasi saya dalam tantangan yang disponsori oleh @bullionstackers tag #whalepower

Tiga Biji Kacang Ajaib

Ajaib berarti sesuatu yang memiliki kelebihan atau super dari yang lainnya, kalau saya memiliki tiga kacang ajaib pasti akan saya pergunakan sebaik mungkin.

Kacang pertama akan saya berikan kepada orang-orang yang sangat membutuhkan, seperti orang miskin dan orang yang lemah tidak memiliki kekuasaan untuk maju, saya mampu memberikan mereka kehidupan yang lebih baik dengan kekuatan kacang ajaib yang saya miliki.

Kacang kedua akan saya gunakan untuk membahagiakan orang tua saya, orang-orang yang saya sayangi dan kepada orang yang sombong dan angkuh, biar mereka terbuka hatinya untuk memiliki jiwa yang rendah, sifat saling membantu antara sesama.

Kacang ketiga akan saya gunakan untuk negara bahkan dunia agar tidak ada lagi kekacauan dan keributan dimuka bumi ini, sehingga semua orang memiliki kehidupan yang aman dan tenang.

Kekayaan dan kekuatan hanya titipan sesaat kepada manusia, karena pemilik yang sesungguhnya adalah yang maha kuasa, jadi kita sesama manusia harus saling membatu satu sama lain.

Cobalah untuk saling membantu dan memberi dukungan antara satu dan yang lainnya.

Terima kasih untuk #whalepower

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60970.82
ETH 2602.36
USDT 1.00
SBD 2.65