Jika aku mempunyai 3 kacang ajaib

in #whalepower7 years ago

Jika aku mempunyai 3 kacang ajaib, kacang ajaib pertama akan aku makan agar aku mendapatkan tenaga dan energi dalam tubuhku sehingga aku bisa membantu orang-orang yang baru bergabung di Steemit agar mengerti tentang aktivitas di Steemit.

Kacang ajaib kedua akan kutanam di kebun dekat rumahku agar tumbuh dan besar sehingga bisa dipanen dan mendapatkan banyak kacang ajaib yang bisa aku gunakan untuk membantu orang-orang yang kesulitan dalam kehidupan sehari-hari. Ada kepuasan tersendiri jika bisa membantu sesama manusia. Melihat orang lain senang hatiku pun ikut senang, melihat orang lain bahagia hatiku pun ikut bahagia.

image
sumber gambar

Kacang ajaib ketiga akan aku bekukan di dalam lemari es atau freezer agar kacang ajaib tersebut tidak busuk dan tetap awet sehingga ketika aku membutuhkan kacang ajaib tersebut aku bisa mengambilnya di dalam lemari es dan bisa langsung aku makan setelah direbus terlebih dahulu.

Semoga ketiga kacang ajaib tersebut bisa bermanfaat bagiku dan bermanfaat untuk orang banyak.

Sort:  

Approved!
Please Follow this Link
Curator / Moderator Account for #whalepower

Jika aku punya kacang ajaib aku akan menjualnya seharga 1 miliar hehe

Pinter 👍@gethachan hehehe...

Iya dong biar gak rugi hehe

Saya juga mau atuh1 miliar teh @gethachan. hahaaa

Setuju! Bagi-bagi 🤣🤑🤣

Okeh nanti aku bagi 1 m ewang wkwkwk😂😂

kacang rebus

Enak tuh 🥜 dimkn sambil minum ☕

betul sekali..hehehe

Pingin ikutan kontes ini gimana caranya mbak?

Follow @whalepower
Upvote postingannya & baca peraturannya pak @rachmatsolihin

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60970.82
ETH 2602.36
USDT 1.00
SBD 2.65