tiga kacang ajaib... 3 been magicsteemCreated with Sketch.

in #whalepower7 years ago (edited)

apa yang harus anda lakukan jika mempunyai 3 kacang ajaib ...

1.pertama jika saya mempunyai 3 kacang ajaib adalah satu menanamnya agar lebih banyak dan lebih bisa merasakan hasil yang sempurna dan jika saya langsung menggunakannya dengan langsung mungkin tidak akan merasakan hasil proses dan hasil yang memuaskan..

2.ketika kacang ajaib yang pertama saya tanam mungkin yang kedua saya akan simpan untuk kepentingan saya bersama keluarga jika ada sesuatu yang betul-betul saya inginkan dan saya wujudkan..
hingga semuanya harus terjadi demi apa yang saya dan keluarga saya inginkan..

3.kacang ajaib yang ketika ini saya akan berikan kepada orang yang paling membutuhkan dan paling sangat ingin mendapatkan kebahagiaan hingga saya percaya bahwa ketika saya memberikan kebahagiaan kepada orang lain saya dan keluarga akan merasakan kebahagiaan juga karena saya masih punya yang satu lagi yang mungkin akan banyak karena kacang ajaib yang pertama itu saya tanam hingga menjadi banyak untuk melihat dan memberikan kepada orang lain juga agar mendapatkan kebahagiaan yang sama seperti saya karena ketika kita saling membantu dan saling menyayangi akan timbul dan terasa hidup lebih indah....

image

englishlanguage

what should you do if you have 3 magic beans ...

  1. first if I have 3 magic beans is one to plant more and more can feel the perfect result and if I directly use it directly will probably not feel the results of the process and the results are satisfactory ..

2.when the first magic bean I planted may be the second I will save for my interests with the family if there is something that I really want and I realize ..
until everything has to happen for what my family and I want ..

  1. the magic nut that I am currently going to give to people who are most in need and most eager to get happiness until I believe that when I give happiness to others I and my family will feel happiness also because I still have another one that will probably be many because the first magic bean that I planted to be a lot to see and give to others also to get the same happiness as me because when we help each other and love each other will arise and feel more beautiful life ....
Sort:  

thanks you very much

Approved
@the-reef
Another #whalepower Curator / Moderator Account

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61020.40
ETH 2603.09
USDT 1.00
SBD 2.65