You are viewing a single comment's thread from:

RE: Akun Simpanan untuk Anda

in #whalepower6 years ago

Saya bangga mempunyai teman seperti anda @bullionstackers, teman di kala senang dan susah. Senang: anda membantu yang kecil dengan kurasi anda dan kawan-kawan, susah: anda membantu akun yang di retas tanpa mengharapkan imbalan apa-apa. Panggil langsung datang. Dan kali ini anda membuat ide untuk membantu kawan-kawan di seluruh Indonesia tidak terkecuali di seluruh dunia. Saya harap ide anda ini di sambut oleh semua steemians. Semoga anda terus di jalan kesuksesan. Terima kasih
Regards @p3d1

Sort:  

Kita perlu saling membantu untuk sukses.
Gotong Royong; jika mahu mengembang besar.
Anda tidak mendapat bekerja sendiri , Saya pun susah mengembang, jikapun tidak memiliki lebih banyak dukungan dari Teman teman.

Saya akan bekerjasama dengan anda sekemampuan saya

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54276.23
ETH 2281.40
USDT 1.00
SBD 2.35