Keindahan dibalik pohon kelapa.

in #whalepower4 years ago (edited)

Holla Semuanya
pada kesempatan kali ini saya menampilkan foto yang saya potret menggunakan kamera smartphone ketika berjalan-jalan di daerah Jalan Exxon mobil Kabupaten Aceh Utara.

PSX_20201202_181542.jpg

Foto keindahan ini bermula ketika saya melihat pancaran sinar matahari dan awan-awan indah dibalik pohon kelapa yang berdiri tegak disamping persawahan warga.

IMG20201202173907.jpg

Suasana Hari ini sedikit mendung tetapi cahaya sinar matahari terlihat sangat terang dan memiliki keindahan yang tiada tara.

Sort:  

Subhanallah... indahnya ciptaan Tuhan.

Apakah ini yang dinamakan senja?

#onepercent
#indonesia

Hehehehehhe
Saya tidak tahu tapi mungkin saya iya😊
#onepercent
#indonesia

As a follower of @followforupvotes this post has been randomly selected and upvoted! Enjoy your upvote and have a great day!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63219.83
ETH 2574.36
USDT 1.00
SBD 2.78