Duh anak ku, pengen jadi model

in #whalepower6 years ago

IMG_20190106_172919.jpg


Selamat malam sahabat Steemit..

Papa!... Photo-in diva donk... yang cantik ya, biar kayak model beneran..

Begitu permintaan anak saya yang bungsu (sementara) ini, polos, menggemaskan, namun harus saya ikuti keinginan nya karena jika tidak bisa jadi dia bisa merajuk dan pada akhirnya berguling guling ditanah... Huhhhh...

"Adiva Ufaira" nama lengkap nya, kini tak terasa sudah genap berusia 3 tahun di tanggal 4 Januari 2 hari lalu, walaupun kami tak pernah merayakan hari ulang tahunnya, namun kami ingat persis kapan hari lahir nya, dan untuk anak anak saya yang lain juga demikian, tak ada perayaan hari jadi, sebagai pengganti nya saya biasanya mengajak mereka untuk menikmati kuliner di resto tanpa memberi tahu ini adalah bentuk perayaan ultah mereka.
Saya serta bunda mereka sepakat tentang hal itu.


IMG_20190106_172809.jpg


Usil, tapi tetap menggemaskan

Walaupun kami tahu menjadikan dirinya sebagai model itu sulit untuk mewujudkannya, tetapi setidaknya DIVA sudah menjadi model saya di platform Steemit yang go internasional juga kan...?... Hehe.


IMG_20190106_172832.jpg


Jika melihat perkembangan anak saya yang satu ini, saya bersyukur kepada Allah SWT, karena diva selalu Diberikan kesehatan, dan tumbuh layak nya anak anak lain sesuai dengan usia nya.

Gambar gambar yang saya tampilkan ini, adalah sebagian dari bungkusan kebahagiaan kami sebagai orang tua untuk menggiring dia untuk membuat nya lebih baik kedepannya.

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by muhammadan from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

The force is with you! You got a 33.33% upvote from @steemyoda courtesy of @muhammadan!

Bereh pak dan

Hehe... Chiet Sabee sabee bereh.. yang penting kan na postingan... Hinan kiban?

Pak dan nyo no lon. 082364145343/ wa. Hai na neujak intat buk nur singeuh u sikula lon?

Insyallah...

You got a 61.16% upvote from @sleeplesswhale courtesy of @muhammadan!

This post has received a 29.83 % upvote from @boomerang.

esta bonito ah visitame y le das like a mi blog por favor dale cuidate ...

You got a 9.90% upvote from @minnowvotes courtesy of @muhammadan!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58927.54
ETH 2514.69
USDT 1.00
SBD 2.48