Poem; tak seindah anggrek bulan

in #whalepower5 years ago

IMG_20190121_224832.jpg


Malam pekat, gelap tak berbintang
Aku ingat akan saat pertemuan kita
Kala itu aku terjerembab dalam luka
Luka yang menganga akibat dilukainya


Kau datang membawa penyembuh
Walau tak kukira aku akan terpengaruh
Terpengaruh akan janji yang tak terbukti
Mungkin sampai kapan pun nanti


Kini luka itu seolah kau sobek lagi
Kau tinggalkan goresan ujung pedang tajam
Yang penuh racun penyayat hati
Meninggalkan perih yang tak terhingga


IMG_20190121_224733.jpg


Sejak dulu sudah kutawar agar tak salah
Aku bukan anggrek bulan yang kau cari
Tapi bunga layu yang terbakar matahari
Kurasa kau tidak pernah peduli


Kita memang pernah bersama
Tapi itu tak lama
Karena kau telah khianati janji
Janji suci kita yang akhirnya kau nodai


oh Tuhan..
Mungkin Engkau sedang menguji
Agar aku tak terlalu larut dalam alpa
Dan merenung instrospeksi diri

Sort:  

You got a 33.33% upvote from @sleeplesswhale courtesy of @muhammadan!

The force is with you! You got a 50.00% upvote from @steemyoda courtesy of @muhammadan!

This post has received a 51.25 % upvote from @boomerang.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61763.08
ETH 2899.43
USDT 1.00
SBD 3.49