Alhamdulillah sudah mekar...

in #whalepower6 years ago

IMG_20190104_074553.jpg


Selamat malam sobat semua...

Semoga kita semua masih semangat untuk terus berkembang dan berkreativitas di dunia Steemit ini.

Saya bersyukur bisa terus eksis di platform ini. Dan malam ini saya mencoba membuat sebuah postingan tentang apa yang saya dapatkan di hari ini...

Dari gambar yang saya tampilkan tentu kalian semua sudah bisa menebak bahwa bunga matahari lah yang saya ambil temanya. Mengapa saya memposting tentang bunga matahari?... Begini ceritanya;

IMG_20190104_074642.jpg


Bunga matahari ini menjadi istimewa di mata saya, karena bunga ini sengaja saya tanam 2 bulanan lalu di halaman sekolah saya, walaupun 1 bulan lalu bunga ini sudah pernah dihempaskan oleh banjir yang melanda, namun Alhamdulillah sampai saat ini bunga ini baik baik saja dan berhasil mengeluarkan kuntum bunga yang indah dan sudah mekar.

Saya sangat bersyukur bisa menikmati keindahan bunga ini dari hasil jerih payah saya sendiri, banyak juga yang memuji akan keuletan saya dalam merawat bunga matahari ini, namun disini saya tegaskan bahwa bunga matahari ini tidak perlu perawatan yang khusus, hanya dengan menyiram air pada akar nya saat awal awal penyemaian lalu sedikit pupuk kandang organik di taburi di sekitar akar nya, jangan terlalu berlebihan, karena unsur nitrogen yang ada pada pupuk organik itu cukup memberikan makanan selama 3 Minggu.

Sort:  

The force is with you! You got a 50.00% upvote from @steemyoda courtesy of @muhammadan!

This post has received a 11.84 % upvote from @boomerang.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59148.41
ETH 2526.30
USDT 1.00
SBD 2.48