Jika Saya Mendapatkan 3 Biji Kacang Ajaib.

in #whalepower7 years ago (edited)

Hai Sahabat Steemit Semuanya, saya ingin berbagi dengan steemian semuanya tentang jika saya mendapatkan 3 biji kacang ajaib.

image

Dalam hal ini tentu menjadi sebuah pertanyaan yang muncul di dalam pikiran kita. "Untuk apa kacang ajaib itu kita gunakan"????

Untuk menjawab pertanyaan tersebut akan saya uraikan satu persatu mengenai 3 kacang ajaib tersebut.

  • KACANG AJAIB PERTAMA

Kacang ajaib pertama akan saya berikan untuk orang tua saya, beliau orang yang sangat berjasa dalam hidup saya. Tanpa kedua orang tua saya, saya tidak bisa berdiri tegak seperti hari ini dan tanpa kedua orang tua saya saya tidak mungkin ada didunia ini. Orang tua lah yang paling berjasa dalam hidup saya, maka sepantasanya jika saya mendapatkan kesempatan untuk bisa mendapatkan biji kacang ajaib akan saya berikan kepada kedua orang tua saya. Saya sangat ingin membahagiakan mereka. Salah satu cita-cita saya dalam hidul ini yaitu untuk memnahagiakan orang tua, mungkin dengan saya memberikan biji kacang ajaib itu mereka merasa bahagia.

  • BIJI KACANG YANG KEDUA

Biji kacang kedua tersebut akan saya berikan untuk teman saya, karena teman saya lah yang selalu membantu saya dan teman saya juga selalu ada disaat saya suka dan duka. Maka jika saya mempunyai biji kacang ajaib tersebut saya juga akan memberikan kepada dia. Ini merupakan rasa terimakasih saya kepada dia.

  • BIJI KACANG KETIGA

Biji kacang ketiga akan saya berikan kepada seseorang yang saya cintai. Dia adalah calon pendamping hidup saya dan dia juga akan menjadi ibu dari anak-anak saya nantinya. Maka saya ingin membuat dia bahagia dengan memberikan biji kacang ajaib ini kepadanya. Dan saya juga selalu berjanji untuk memvuat dia bahagia. Mungkin ini akan membuat dia bahagia.

Sekian postingan saya hari ini, semoga bermanfaat.

TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG SAYA DAN MEMBACA POSTINGAN SAYA @KAJAYA.

#KAJAYA

Sort:  

Approved

Thanks very much.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60970.82
ETH 2602.36
USDT 1.00
SBD 2.65