Jika saya punya 3 kacang ajaib # If I have 3 magic beans

in #whalepower7 years ago

Jika saya punya 3 kacang ajaib

have 3 magic beans

  1. Kacang pertama Saya akan kembali ke masa lalu untuk memperbaiki apa yang salah.
  1. The first bean I'll go back in time to fix what went wrong.
  1. Kacang kedua akan saya gunakan untuk pergi ke masa depan, agar supaya saya tahu apa yang harus saya lakukan di masa sekarang, agar tidak ada penyesalan di masa depan.
  1. The second bean I will use to go into the future, so that I know what I have to do in the present, so there will be no regrets in the future.
  1. Kacang ketiga akan saya gunakan dimasa tua untuk meminta maaf pada orang-orang yang telah saya sakiti di masa lalu.
  1. The third bean I will use in the old days to apologize to the people I have hurt in the past.

Itulah yang saya lakukan bila mempunyai 3 kacang ajaib.

That's what I do when I have 3 magic beans.

Sort:  

Approved

Thanks you.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60970.82
ETH 2602.36
USDT 1.00
SBD 2.65