Jika Saya Diberi Tiga Biji Kacang Ajaib

in #whalepower7 years ago (edited)

Hello teman-teman steemians,,
Ini adalah partisipasi saya dalam tantangan yang disponsori @bullionstackers denga tag #whalepower.

Tiga Biji Kacang Ajaib

Mendengar dari namanya yang ajaib, akan terlintas di pikiran kita bahwa kacang ini mempunyai banyak ke lebih dan merupakan kacang ya sangat spesial.

Jika saya diberikan tiga biji kacang ajaib ini, saya akan mempergunakan sebaik mungkin yang bisa bermamfaat bagi saya sendiri dan terutama bagi masyarakat yang membutuhkannya.
Dengan biji kacang ajaib ini saya membantu masyarakat yang lemah dam membutuhkan bantuan.
Karena dengan biji kacang ajaib ini saya bisa punya kemampuan untuk membantu mereka.

Sekarang ini saya adalah orang lemah, orang yang membutuhkan kekuatan, orang yang membutuhkan tenaga untuk bisa berdiri kuat dalam memperjuangkan dan membantu orang-orang yang lemah seperti saya ini. Dengan bantuan biji kacang ajaib ini saya yakin bisa kuat dan mampu untuk membantu orang-orang yang lemah. Saya tidak akan egois dengan kemampuan yang saya miliki. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu dan mengangkat martabat orang-orang yang, agar mereka pun bisa menikmati apa yang saya punya.
Dalam kehidupan ini kita harus saling membantu, kita tidak boleh sombong apabila kita mempunyai kelebihan dan kekuatan.
Mari kita saling berbagi " satu untuk semua, semua untuk satu"

Sumber kontes :
https://steemit.com/whalepower/@bullionstackers/here-are-the-contestants-to-win-one-of-three-magical-steem-beans-eng-or-ind

Terima kasih untuk #whalepower

Sort:  

Approved
Please see my latest Post

Thank you @bullionstackers

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61020.40
ETH 2603.09
USDT 1.00
SBD 2.65