3 kacang ajaib...3 been magicsteemCreated with Sketch.

in #whalepower7 years ago

apa yang anda lakukan jika diberikan atau mempunyai 3 kacang ajaib....???

yang pertama saya akan lakukan adalah apa yangharus dilakukan oleh saya harus betul-betul penuh dengan tanggung jawab dan penuh dengan rasa kasih sayang jika saya melakukan hanya dengan sebuah nafsu mungkin saya akan merasakannya hanya sesaat dan mungkin hanya sekejap...
1.kacang pertama yang akan saya lakukan adalah untuk meminta keajaiban agar semua manusia diberikan kesehatan dan jalan untuk kesembuhannya dari penyakit masing-masing yang dideritanya karena walaupun kita banyak harta dan tahta namun kita sakit semuanya akan tidak terasa indahnya....

2.saya akan meminta keajaiban kepada kacang untuk semua manusia merasakan kebahagiaan dan penuh dengan rasa kasih sayang satu sama lain karena jika rasa kasih sayang sudah ditanamkan makan dunia ini akan damai dan sejahtera tidak ada lagi permusuhan dimanapun dan keindahan akan tercipta...

3.kacang pertama saya meminta agar orang mempunyai kesehatan dan yang kedua saya meminta agar manusia semua termasuk saya diberikan kebahagiaan dan yang terakhir saya meminta agar terjadinya keajaiban yaitu kesadaran agar manusia didunia ini mempunyai tingkat kesadaran akan kehidupan seperti manusia tidak ada saling membenci dan saling menghujat satu sama lain dan mempunyai kesadaran akan keluarganya akan masyarakat akan alam lingkungan dan akan dunia semuanya agar tercipta perdamaian dan persaudaraan yang erat tanpa ada kebencian seperi di @steemit ini tidak ada yang boleh membenci dan menghujat satu sama lain kita semua sama manusia yang harus saling menyayangi-mengasihi -mengayomi dan saling membantu sama lain....
ini lah jawaban saya ketika saya diberikan 3 kacang ajaib....

englishlanguange

what do you do if given or have 3 magic beans .... ???

the first thing I will do is what must be done by me to be completely full of responsibility and full of affection if I do only with a lust maybe I will feel it just for a moment and maybe just a moment ...
1.the first bean I will do is to ask the miracle that all humans are given health and the way to healing from each disease that suffered because although we are a lot of treasures and thrones but we are sick it will not feel beautiful ....

  1. i will ask the miracle to the peanuts for all humans feel the happiness and full of affection for each other because if the love affection has been implanted eat this world will be peaceful and prosper no more hostility wherever and beauty will be created ...

3.the first bean I ask for people to have health and the second I ask that all humans are included my happiness and the last I ask for a miracle that is the awareness that humans in this world have a level of awareness of life like humans there is no mutual hate and blasphemy to each other and to have an awareness of his family for the society of the natural world and of the world all in order to create peace and close brotherhood without any hatred like in @ steemit no one can hate and blaspheme each other we are all human beings who have to love each other -love-care and help each other ....
this is my answer when i was given 3 magic beans ....

image

Sort:  

Approved
@the-reef
Another #whalepower Curator / Moderator Account

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61020.40
ETH 2603.09
USDT 1.00
SBD 2.65