3 magic been... 3 kacang ajaib..steemCreated with Sketch.

in #whalepower7 years ago (edited)

apa yang saya akan lakukan jika mempunyai 3 kacang ajaib..
yang pertama saya akan lakukan akan mewujudkan keinginan saya agar saya tidak bisa lagi dihina lagi oleh orang lain karena status sosial saya yang begitu rendah dan menjadi hinaan dan ledekan orang lain...
agar hidup saya bersama keluarga saya menjadi bahagia karena semuanya tercukupi...
yang kedua yang akan saya lakukan kepada kacang ajaib adalah mewujudkan apa yang orang lain impikan adalah keselamatan karena jika kita selalu selamat dalam apapun kita tidak akan terkena sial dan selalu salah....
yang ketiga yang akan saya lakukan adalah memiliki apa yang orang lain tidak miliki seperti sebuah dimensi untuk perputaran waktu agar saya bisa mengulangi apa yang pernah saya lakukan atau kesalahan yang pernah saya perbuat untuk dijadikan perubahan agar lebih baik lagi.....
inilah jawaban saya jika saya mempunyai 3 kacang ajaib.....

englishlanguage

what i would do if i have 3 magic beans ..
the first I will do will realize my desire that I can no longer be humiliated by others because of my low social status and become insult and blame others ...
for my life with my family to be happy because everything is fulfilled ...
the second thing I will do to the magic bean is to realize what the other person dreams of is salvation because if we always survive in anything we will not be unlucky and always wrong ....
the third thing I will do is to have what others do not have such a dimension for the rotation of time so I can repeat what ever I did or the mistake I ever made to be changed for better .....
here's my answer if i have 3 magic beans .....

image

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59820.07
ETH 2408.18
USDT 1.00
SBD 2.43