What If | My Magical Beans (Eng-INA)

in #whalepower7 years ago (edited)

kacang almond.jpg
Source Pic

The Magic Bean?? I often hear it and I also often see the nuts, book, children's stories and movies of course. That bean can bring strength or that bean can make all your dreams come true. But what if it is in the real world and you or I are given three beans at once. What would you do with those beans? Thanks to @bullionstackers, who have made this competition. Let's imagine together. What If?

If I were given three magic beans, it meant that I was given three crucial choices, a choice I had to make smart decision so that I would not regret it in the future.
First Bean. I asked for one request !! I want to go back four years ago where my mother is still healthy. At that time I was working away from the city and rarely came home, ignoring my parents more precisely. I will improve my behavior in that time by taking care of and caring for my mother. When we are victorious we often neglect our duty as a child, regret always comes too late. Now my mother is dead, forgive me Mom.

The Second and Third Beans. I will plant it to grow and expand. I'm a farmer because that's my name @coinfarmer and with this magic beans I'll be @beanfarmer ..hahaha. Like Steem Power in Steemit, the bean is my long-term deposit and after I can harvest it for myself, of course I also have to share it with family, steemit friends and anyone who need.

That's my entry #whalepower. Thanks a lot at @bullionstackers for the competition.

coinfarmer2.png
Bahasa
Kacang Ajaib?? Aku sering mendengarnya dan aku juga sering melihat kacang tersebut, dibuku cerita dan film anak-anak tentunya. Kacang yang bisa mendatangkan kekuatan ataupun juga kacang yang bisa mengabulkan semua impian anda. Tapi bagaimana jika itu ada di dunia nyata dan anda ataupun saya diberikan tiga kacang sekaligus. Apa yang akan anda lakukan dengan kacang tersebut? Terima kasih kepada @bullionstackers, yang telah membuat kompetisi ini. Mari kita berimajinasi bersama. Bagaima Jika?
Jika aku diberikan tiga kacang ajaib, itu berarti aku diberikan 3 pilihan krusial, pilihan yang harus saya buat dengan cerdas supaya aku tidak menyesalinya dikemudian hari.

Kacang Pertama. Aku meminta satu permintaan!! Aku ingin kembali ke masa 4 tahun silam dimana ibuku masih sehat. Ketika itu aku bekerja jauh diluar kota dan jarang sekali pulang, mengabaikan orang tuaku lebih tepatnya. Aku akan memperbaiki perilaku saya dimasa itu dengan menjaga dan merawat ibuku. Ketika kita berjaya kita sering mengabaikan kewajiban kita sebagai anak, penyesalan selalu datang terlambat. Sekarang ibuku sudah meninggal, maafkan anakmu ibu.

Kacang Kedua dan Ketiga. Aku akan menanamnya supaya tumbuh dan berkembang. Aku seorang petani karena itulah namaku @coinfarmer dan dengan adanya kacang ajaib ini aku akan menjadi @beanfarmer ..hahaha. Seperti Steem Power di Steemit ini, kacang itu adalah deposito jangka panjangku dan setelah aku bisa memanennya untuk diriku sendiri tentunya aku juga harus berbagi dengan keluarga, teman-teman steemit dan siapapun yang membutuhkan.

Itulah entry saya #whalepower. Terima kasih banyak pada @bullionstackers atas kompetisinya.

Sort:  

Approved
I like this one

finally I'am finish it after 2 days just thinking but no action..haha. thank you so much @bullionstackers

Saya mau dikasih kacangnya alias Steemnya kalo sudah panen ya, Bang @coinfarmer,.
hehee

Siappp..tinggalon alamatnya mbak @ettydiallova ..kira2 mau minta berapa karung ya?😂

banyak karung Bang @coinfarmer, biar bias pensiun nguli di negara orang... hahahaha

Ok..ntar ditunggu ya paketannya..😁

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59820.46
ETH 2409.96
USDT 1.00
SBD 2.42