ANDAI SAYA DIBERI TIGA BUAH KACANG AJAIB

in #whalepower7 years ago (edited)

image


Jika saya diberi tiga buah kacang ajaib, saya akan menggunakan dengan sebaik-baik mungkin.

Kacang Pertama akan saya tanam, agar menghasilkan kacang-kacang ajaib lainnya. Dan saya akan membagi-bagikan kacang-kacang itu kepada semua orang-orang yang membutuhkan disekitar saya. Semuanya.......

Kacang Kedua akan saya berikan kepada orang tua saya. Karena selama saya hidup, saya belum pernah memberikan hal berharga untuk kedua orang tua saya. Dan semoga dengan kacang ajaib itu, kedua orang tua saya menjadi sembuh dari semua rasa sakit yang mereka rasa.

Kacang Ketiga akan saya berikan kepada seorang sahabat saya. Sahabat yang selama hidupnya selalu didera masalah. Bahkan saya pun tidak mampu untuk menolongnya. Mungkin dengan adanya kacang ajaib itu, hidupnya bisa tertolong. Sehingga ia pun tidak perlu merasa susah lagi.

Bagaimana denganmu teman....?
Apa yang akan kalian lakukan dengan kacang ajaib kalian...????

Thanks for upvote, Resteem dan Follow @chandrayunita

Sort:  

Approved!
A Deserving Rewards given.
I am Paul , One of the Curator / Moderator from #whalepower Project.

I like it

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60970.82
ETH 2602.36
USDT 1.00
SBD 2.65