If you were to be Given Three Magical Beans (Jika Saya diberi Tiga Kacang Ajaib)

in #whalepower7 years ago

Ini partisipasi saya mengikuti tantangan yang diselenggarakan oleh @bullionsteckers.

Ketika saya mempunyai 3 kacang, maka ada tiga hal yang akan saya lakukan.
Pertama, 1 kacang akan saya simpan sebagai tabungan untuk masa depan saya jika suatu saat membutuhkannya.

Kedua, kacang selanjutnya saya akan membagikannya untuk orang lain jika ada orang yang sedang berada dalam kesulitan. saya percaya jika kita membantu orang lain saat orang tersebut berada dalam kesulitan maka suatu saat kita akan mendapatkan rezeki yang tak terduga-duga.

Ketiga, kacang selanjutnya saya akan makan bersama keluarga, ini bisa di interpretasikan dari kacang tersebut saya akan membagikan bersama anak istri dan orang tua, walaupun hanya dapat secuil dari bagian-bagian kacang tersebut namun mempunya makna

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60970.82
ETH 2602.36
USDT 1.00
SBD 2.65