Komunitas Indonesia

in #whalepower6 years ago (edited)

Komunitas Indonesia


Saya dan tim #whalepower telah membantu Masyarakat Indonesia sepunuhnya. Tolong dukungkan Saya.
Tolong dukung semua komentar saya. Tolong dukung semua komentar saya.
Seseorang telah menandai saya dengan polos!
Tunjukkan pada mereka, Anda semua bisa melakukannya.
Apa yang bisa Anda gabungkan sebagai Kebangsaan Indonesia.
Saya bukan orang Indonesia tetapi saya telah banyak membantu Anda.
Apa yang kalian semua katakan sekarang.
Tolong jangan egois. Kita semua bisa sukses.
Jangan egois dengan suara Anda untuk saya.
Karena saya adalah paus yang terdekat dengan kalian semua.
Yang membantu akan dibantu.

Sukses Sukses Sukses

Hak yang flag adalah Anjing dan Kuching akun kurap, saya ada bukti.



#whalepower A Project for Better Community

All #whalepower Contents / Images are Copy-Rights
If you want to use any part of this, please ask for permission first.





#whalepower Help-Desk Discordapp @bullionstackers

If you Like it, Love It

Follow and Visit my Page at @bullionstackers

Sort:  

Kami siap mendukung anda @bullionstackers.
Mereka-mereka iri atas keberhasilan steemians baru karena dukungan anda.

You are the Best .... TK

Terimakasih kembali. Sukses selalu #whalepower

Apa yang terjadi? Apakah akun tersebut dendam pribadi atau iri? Saya yakin dia iri, kami akan mendukungmu @bullionstackers.

Mas @bullionstackers , Saya akan mendukung kamu.
Apakah bicara yang di Flag postingan kamu?
Bisa-bisa hak yang Anjing dan Kuching?
Kita mesti menolong kamu.
Terima Kasih banyak , sudahlah menolong saya.
Sukseslah tim #whalepower

lihat yanf flag postingan sebelumnya mas/ mbak

Here I'm with you as always

Thank you @coinfarmer
I am there for you

Awesome😊. Thank you so much.

Thank you for supporting us here @bullionstackers. we all surely can succeed with passion and hard work, of course have to help each other also and always success for team #whalepower

Welcome to my post @s2k
Thanks for your support.

Your welcome

Iya @bullionstackers, kita semua pasti bisa sukses. Terima kasih bantuan anda. Kita mendukung @bullionsstackers

Terima Kasih dengan bantuan anda

Saya akan selalu mendukung anda bullionstackers dan whalepower. Saya akan mendukung anda selagi kalian masih dengan tujuan yang baik dan berguna. Maju terus team @whalepower

Terima Kasih Sahabat

Sama-sama @bullionstackers semoga tim kalian makin maju, dan tim kalian selalu akan bantu kami yang masih kecil ini. Semoga kalian dan kami semuanya makin kompak terus ya @bullionstackers

Jika ingin tumbuh, jangan menjual steem kamu. Kumpul nya
Saya sudah kumpul dua tahun , masil kecil.

Terima kasih atas saran nya @bullionstackers. Saya akan mendengar nya.

Itu bukan orang yang baik mengatai kamu @bullionstackers dengan perkataan yang tidak pantas di lontarkan orang yang berpendidikan. Sukses trus untuk anda dan @whalepower

Anjing dan Kuching gila babi , saya benci mereka.
Terima Kasih mendukung saya.
Salam Teman teman

Saya siap mendukung @bullionstackers..
Anda telah banyak membantu steemian kecil, sudah sepantasnya kami mendukung kalian.
@bullionstackers dan @whalepower adalah tim yang hebat..
Walaupun saya belum bergabung bersama anda tapi saya sangat mendukung proyek anda.
Salam @abdifitri

Terima Kasih Teman-teman

Terima kasih @bullionstackers dan @whalepower karena selalu mendukung komunitas yang masih kurang pengalaman, @whalepower betul-betul proyek yang sangat membantu bagi kami yang kurang ilmu teknologi, dukungan tetap kami curahkan sepanjang masa.

Saya mendukung anda teman sukses terus buat anda dan saya sangat suka dengan logo whalepower

Tak boleh pinjam .
Terima kasih mendukung saya iya.

Ia teman ku sama sama

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 64799.61
ETH 3102.94
USDT 1.00
SBD 3.83