The magic bean of the gods/Kacang ajaib Kacangnya Para dewa

in #whalepower6 years ago


source Img

magical bean, famous in terms of food of the gods in the famous dragonball movie of his time. nuts have an unlimited power that is able to restore power to the enemy and the most incredible magic beans are also able to make them full in the next few days.
Any miracle contained within the bean is only the god of the emperor and the lord of karin who keeps the sacred temple.

if I was given 3 (three) magic beans by god. I will eat 1, as a restorer of strength in one week ahead and 2 remaining magic seeds will save me. and I will give if there is any need.

To get peanuts is not as easy as imagined, there must be a struggle of course. If we see the dragonball movie that figure trying to get it then he is willing to be made tired by karin teacher.
So also with us whatever we want we should try as much as possible to achieve the expected goals.

kacang ajaib , memang terkenal dalam istilah makanan para dewa dalam sebuah film dragonball yang terkenal pada masanya . kacang tersebut memiliki kekuatan yang tiada batas mampu memulihkan kekuatan yang habis terkuras saat melawan para musuh dan yang paling istimewahnya lagi kacang ajaib ini juga mampu membuat yang memakannya kenyang dalam beberapa hari kedepan sungguh luar biasa.
entah sihir apa yang terkandung dalam kacang tersebut hanya dewa emperor dan guru karin lah yang tahu sang penjaga kuil suci .

jika saya di berikan 3 (tiga) kacang ajaib tersebut oleh sang dewa. saya akan memakan 1 ,sebagai pemulih kekuatan dalam satu minggu kedepan dan 2 sisa kacang ajaib tersebut akan saya simpan. dan saya akan berikan jika ada yang membutuhkan.

untuk mendapatkan kacang tersebut memang tidak mudah seperti yang di bayangkan , harus ada perjuangan tentunya .apalagi jika kita melihat film dragonball seorang tokoh yang berusaha untuk mendapatkannya ia rela dibuat lelah oleh sang guru karin .
begitu juga dengan kita apapun yang kita inginkan kita harus berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai tujuan yang di harapakan.

success for #whalepower which has provided an exciting and creative competition.
warm regards @amuchtar

Sort:  

Another creativity good writing here.

Thank you very much friends Have supported me

Kacang yg satunya buat saya ya Bang @amuchtar?
heheege😊

Iya, nanti aku 1/2 aja, yang setengah lagi baik yang lain juga. Hehehehe

saya nanti kebagian kacang nya ga...? 😄😄

Saya 1/2 ya..
Saya pikir tadi di dunia nyata ada kacang ajaib, ga taunya di ceritanga dragonball, nampak banget suka nonton dragonball ya?

Itu favorite saya banget waktu masih kecil, dan tidak pernah terlewatkan. Jika seumpama kacang ajaib itu ada, saya sangat senang sekali. Banyak orang yang membutuhkan.

Kacang yang stunya saya lagi butuh bro hehehe sukses

sokongan penuh bagimu @amuchtar!

Terima kasih @rambai atas support nya

nice one...I think yes certain things comes with sacrifices

nice work @amuchtar!

breath of fresh air. I have always loved dragonball

kacang ini memang bagus...quite a creative piece of work

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64850.80
ETH 3471.70
USDT 1.00
SBD 2.55