JIKA SAYA MENDAPATKAN KACANG AJAIB(IF I GET A MAGIC NUT)

in #whalepower7 years ago

source imege



if I get 3 magic beans, I will use them fully to increase my strength. if I have become strong and invincible I want to help my family and the people closest to me.

Jika saya mendapatkan 3 kacang ajaib, saya akan menggunakannya sepenuhnya untuk meningkatkan kekuatan saya. Jika saya menjadi kuat dan tak terkalahkan, saya ingin membantu keluarga dan orang-orang terdekat saya.

I will eat the magic beans one by one to restore my energy, and I will keep the magic bean well and use it when I need it.

Saya akan makan kacang ajaib satu per satu untuk mengembalikan energi saya, dan saya akan menjaga kacang ajaib dengan baik dan menggunakannya saat saya membutuhkannya.

Sort:  

Ide yang bagus. Kawan

Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60970.82
ETH 2602.36
USDT 1.00
SBD 2.65