Wellcome to steemit "my story know steemit"

in #welcome7 years ago (edited)

Hallo steemian
Good night, good morning, evening, afternoon anywhen and anywhere your reading my stori,

My name rizal basri, i was born in februari 01,1996, i'm a studrent in malikussaleh university, aceh utara.

Karena bahasa inggris saya kurang lancar maka saya akan bercerita dengan bahasa indonesia saja.

Sekitar beberapa hari yang lalu saya bertemu dengan seorang teman saya yang kebetulan juga satu universitas dengan saya namanya sdri. Yundri.

Saat berbincang-bincang yundri memperkenalkan kepada saya situs steemit. Dia mengajarkan saya saya bagaimana bermain steemit dan juga cara mudah berbagi pengalaman di steemit.

Dengan ceritanya yang sangat menarik membuat saya tertarik. Dan akhirnya hari itu juga saya mendaftar menjadi anggota steemit.

2 hari setelah melakukan pendaftaran akhirnya saya mendapat email persetujuan menjadi anggota dengan isi email password akun steemit saya.

Ini merupakan tulisan/blog pertama saya di steemit. Dengan ini saya mengucapkan banyak terimakasih kepada yundri yang telah memperkenalkan dan mengajari saya steemit.

Semoga menjadi tempat sharing yang mempunyai banyak manfaat.
Wellcome to steemit.
Salam mahasiswa
Salam steemian.

Sort:  

Hallo @basrizal.. Selamat datang di Steemit! Suka melihat anda join.. telah diupvote.. 😊

Terimakasih @puncakbukit sudah saya follow, follow balik ya 😀

Semangat menebarkan ide-ide cemerlang di steemit. Bahagia nambah lagi yang bergabung di steemit

Salam steemian. Selamat datang. Ayo sesekali posting bahasa inggris biar sambil nyelam minum air. Semangaaat

this is a very good article, wait for the next article👍😊

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56714.19
ETH 2341.70
USDT 1.00
SBD 2.37