Tutorial Platform weku

in #weku6 years ago

Selamat malam teman. Malam ini saya mau Membahas tentang platform baru yang bernama weku. Pasti ada banyak dari teman-teman yang sudah tahu tentang platform baru ini. Dan yang pastinya juga ada yang belum mengetahui tentang platform ini.

image
Image source: screenshot

Saya sendiri mengetahui platform weku ini dari teman saya sekitar 2 minggu yang lalu. Setelah saya mengetahuinya, saya lansung melakukan pendaftaran. Dan dengan hitungan menit, konfirmasi Password saya langsung tiba di imael. Sebelum saya membahas tutorial tentang platform weku, saya akan menjelaskan apa itu platform weku.

Platform weku

Weku adalah sebuah Platform Jaringan Sosial berbasis Blockchain. Weku ini sangat sama persisnya seperti platform steemit. Dari cara membuat postingan, memberi suara pada postingan, rewards postingan, semuanya sangat persis. Dan setiap postingan anda akan di bayar dalam platform weku.

Di dalam platform weku, anda bisa menulis apa saja karya yang anda suka. Dari kesenian, kesehatan, tentang agama, kuliner, semua bisa anda lakukan. Tidak ada batasan kategori dalam platform weku.

Untuk melakukan pendaftaran di platform weku, anda bisa mengunjungi dari referrals saya https://deals.weku.io/pick_account?referral=aulia

Melakukan pendaftarannya pun sangat sederhana, anda isikan nama akun weku anda, selanjutnya isikan Imael anda. Dan dengan hitungan menit konfirmasi Password anda akan lansung di kirim ke Imail anda.

Cara membuat postingan di platform weku pun sangat persis dengan membuat postingan di steemit.

image
Image source: screenshot

Untuk anda yang ingin mendapatkan dukungan dalam platform weku, anda bisa bergabung dengan discord zeal-community https://discord.gg/5s7TxN

Dan anda juga bisa mendapatkan dukungan dari discord weku-community
https://discord.gg/Qdr2mT

tunggu apalagi teman. Mari kita daftarkan segera.

Sort:  

You received a 96.09% upvote from @arabpromo courtesy of @aulia1993!

You can earn daily profit by delegating SP to our bot and support the community. To do so, click below:
50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP, 10000SP,
Custom Amount
Make sure you have at least 15 SP left on your account.

If you believe this post is spam or abuse, please report it to our Discord #bot-bug channel.

This is a new platform like steemit. But I did not start using it right now maybe it will be useful for me too

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63022.98
ETH 2580.28
USDT 1.00
SBD 2.72