perjalana hidup baru

in #wedding6 years ago

Tuhan hanya memberikan kepada laki-laki dan perempuan satu hati agar dapat bersatu dan berpasangan layaknya mata, telinga, tangan, kaki, yang saling berpasangan

pernikahan

camera by redmi2 pro


Ketika seorang pria mengatakan “saya terima” pada suatu upacara pernikahan, itu berarti dia juga mengatakan saya menerima tanggung jawab untuk melayani istri saya, mencintai dan melindunginya.

Cinta kita adalah yang terbaik. Karena kamu membangkitkan imanku, menolongku di dunia ini. Dan untuk alasan itu, aku ingin berjumpa kembali denganmu di surga


camera by redmi 2 pro


inilah inspirasi dari saya yang saya tulis dalam postingan diatas semoga bisa nasehat dan manfaat bagi teman-teman steem. terimakasih atas follow dan vote


Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61166.56
ETH 2987.63
USDT 1.00
SBD 3.71