Cuaca hari yang sangat panas

in #weather6 years ago

Hallo stemian lovers berjumpa lagi bersama saya @rahmatarifanut88 di steemit apa kabar semuanya semoga baik-baik saja guys dan selamat beraktivitas kali ini saya akan mencoba untuk mrmbahas tentang cuaca yang sangat panas di daerah kami yaitu gedong aceh utara
image"foto by/xiomi redmi 3"

Nah guys saat ini saya sedang berada di warkop yang tidak jauh dari rumah saya saya disini sudah agak lama karena saya tidak sanggup pulang kerumah dikarenakan cuaca yang sangat panas
Saya tidak tahu kenapa cuaca saat ini sangat extrim di daerah saya gedong aceh utara saya bilang extrim karena saat siang cuacanya sangat oanas dan sebaliknya jikalau malam hari cuaca disini adalah hujan. image"foto by/xiomi redmi 3"
Bagaimana tanggapan anda mohon di komentari guys mengapa demikian

Hanya sekian saja saya akhiri wassalam terimakasih
Regard stemian lovers image"rahmatarifanut88"

Sort:  

Nyan menasah gampong menasah reudeup nyoeh 😆😆

Hahahha nyo betoi hahha

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60497.39
ETH 2637.52
USDT 1.00
SBD 2.56