Panen semangka Perdana

in #watermelon6 years ago

Selamat malam sahabat steemian di manapun anda berada bagaimana kabarmu malam ini apakah baik-baik saja, saya doakan semoga kabar sahabat steemian semua baik-baik saja. Pada malam yang indah ini jumpa lagi dengan saya @mulyadibaloy. Pada kesempatan ini saya akan membagikan beberapa photography panen semangka.

Alhamdulillah pada malam ini saya memanen semangka yang pertama kali, walaupun hasil tidak begitu memuaskan. Saya sangat bersyukur dikarenakan saya masih bisa memanen semangka, bukan seperti tahun yang lalu saya termasuk salah satu diantara teman-teman yang gagal panen. Alhamdulillah tahun ini saya bisa memanen semangka, walaupun beberapa minggu yang lalu hujan deras sehingga semangka saya tergenang. Masih ada semangka semangka yang masih bagus yang tidak busuk di saat tergenang air beberapa minggu yang lalu. Inilah beberapa photography di saat saya memanen semangka.


image


image


image


image


Setelah semangka kami petik dan kami kumpul di dekat gubuk, lalu kami angkut ke rumah dengan menggunakan karung beras. Inilah beberapa photography disaat semangka lagi kami masukkan ke dalam karung dan membawa pulang.


image


image


image


Itulah beberapa photography yang dapat saya bagikan buat sahabat steemian saat panen semangka.

Setelah semangka kami bawa pulang ke rumah semua, lalu kami akan menimbang satu persatu dan menulis berapa berat semangka tersebut pada buahnya. Ada beberapa petani yang langsung menjual sendiri ke desa-desa ada juga petani yang langsung menjual kepada agen.

Demikian postingan saya malam ini terima kasih telah meluangkan waktu untuk melihat postingan saya malam ini, silakan tinggalkan komentar anda pada postingan saya malam ini. Gambar ini saya ambil menggunakan HP Oppo A37f.

Sort:  

This post has been rewarded with 30% upvote from @indiaunited-bot account. We are happy to have you as one of the valuable member of the community.

If you would like to delegate to @IndiaUnited you can do so by clicking on the following links: 5SP, 10SP, 15SP, 20SP 25SP, 50SP, 100SP, 250SP. Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Please contribute to the community by upvoting this comment and posts made by @indiaunited.

padum si kilo, tgk?

Borongan 2.000

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64344.02
ETH 3142.36
USDT 1.00
SBD 4.01