Wisata alam kota muara Enim kec.tanjung agung(sumatera selatan)

in #watermark6 years ago

Assalamu'alaikum,,,,selamat pagi dunia,,salam sejahtera untuk keluarga Indonesia(Palembang,sumatera selatan)
Pagi ini izinkan saya memperkenalkan diri,nama saya wistan Herianto,tempat tanggal lahir karang raja,18 Desember 1991,pada saat ini saya bekerja di suatu perusahaan PT FINANSIA MULTI FINANCE atau yang sering kita dengar dgn sebutan KREDIT PLUS cabang dari Jakarta yang terletak di kota saya yaitu kota muara Enim,adapun hobi saya yang sesuai dengan foto yang saya posting yaitu traveling,begitu indah nya panorama yang ada di sumatera selatan dan di pelosok desa yang masih asri dgn sentuhan alam yang begitu menyejukkan hati para pecinta penikmat alam,,itu saja perkenalan dari saya semoga para pecinta alam tertarik untuk menjelajahi sumatera selatan

Sort:  

@embun, congratulations on making your first post! I gave you an upvote!

Please give me a follow and take a moment to read this post regarding commenting and spam.
(tl;dr - if you spam, you will be flagged!)

💋💋Upvote and follow back💋💋
@anggajai1419

Followme.gif

Selamat bergabung di Steemit @embun! Senang anda bergabung.. telah upvote yaa.. (Seberkas kontribusi kami sebagai witness di komunitas Steemit Indonesia.)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60569.85
ETH 2584.47
USDT 1.00
SBD 2.69