6 RUMUS PRAKTIS WARREN BUFFETT (XX AJA SUATU HARI BERGUNA)

in #warren5 years ago (edited)

PENGHASILAN
Jangan pernah tergantung kepada satu sumber penghasilan saja.
Lakukanlah investasi untuk menciptakan sumber penghasilan lainnya.
(+an Saya: waspadai investasi bodong.)

BELANJA
Jika Anda membeli apa2 yang tidak Anda butuhkan, maka pastilah Anda akan segera terpaksa menjual apa2 yang Anda butuhkan.
(+an Saya: Kita semua bisa menikmati matahari tanpa perlu membeli/memiliki.)

MENABUNG
Jangan menabung dari apa yang tersisa setelah belanja, akan tetapi belanjalah dari apa yang tersisa setelah menabung.
(+an Saya: Kalo setelah nabung gak tersisa, gimana bisa belanja Kang ?)

MENGAMBIL RESIKO
Jangan sekali-kali menjajaki kedalaman sungai dengan 2 kaki sekaligus.
(+an Saya: Kalo ada orang lain yang bisa dibujuk untuk melakukannya, kenapa harus Kita ?)

INVESTASI
Jangan taruh semua telur Anda di satu keranjang.
(+an Saya: Apalagi jika telur Anda cuma 2.)

BERHARAP
Kejujuran adalah anugerah yang teramat mahal.
Jangan pernah mengharapkannya dari orang murahan.

TUHAN MAHA BENAR.
WARREN BUFFETT, SAYA, ANDA BUKAN TUHAN.

Sort:  

Congratulations @wongbagus! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 61240.20
ETH 3247.86
USDT 1.00
SBD 2.45