Minuman

in #walkwithme7 years ago

Selamat siang sahabat steemit semuanya? Semoga kalian selalu dalam lindungan Allah Swt, pada siang ini saya saya akan menceritakan sedikit tentang minuman, dalam kehidupan kita masing-masing pasti ada yang nama nya untk menjaga kesehatan kita masing-masing, setiap manusia pasti berbeda2 kesukaan minuman nya di setiap harinya, kalau saya setiap hari nya harus minum yakult karna yakult ini membuat tubah kita sehat,yakult ini DiPRODUKSI ATAS LISENSI YAKULT HONSHA-JAPAN.
Komposisi:air,sukrosa,susu skim bubuk, dekstrosa, perisa indentik alami, kultur bakteri asam laktat. image

Dan saya juga minum sprite untuk menghilangkan angin dalam tubuh kita image

Jangan lupa juga kita minum air putih, emang air putih banyak tapi yang lebih baik minum air danone Aqua image

Cuma itu saja yang dapat saya sampaikan semoga ada mamfaatnya buat kita bersama.

Sort:  

You got a 5.65% upvote from @ipromote courtesy of @zackymiloza!
If you believe this post is spam or abuse, please report it to our Discord #abuse channel.

If you want to support our Curation Digest or our Spam & Abuse prevention efforts, please vote @themarkymark as witness.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63191.06
ETH 2551.41
USDT 1.00
SBD 2.65