Hallo sahabat steemit

in #walkwithme6 years ago

Hay sahabat semuanya, apa kabar kalian di malam ini, semoga kalian selalu dalam lindungan Allah swt, saya pada malam ini mau berbagi sedikit tentang steemit pada sahabat semuanya, yang terutama kepada sahabat yang baru bergabung di steemit ini, pada permulaan saya bermain disini, saya merasa menyerah karna saya belum ngerti apa itu steemit, hari berganti hari minggu berganti minggu akhirnya saya bisa sedikit demi sedikit,luamayanlah saya bisa cepat ngerti karna saya ada beberapa teman yang dekat dengan saya, kalau kita tidak ada teman adakala kita tinggal di kampung yang terpencil kita bermain steem ini, yakinkanlah kita pasti susah untk mempelajarinya, karna steemit ini pertama-tama kita main emang susah, tapi kalau ada teman yang dekat dengan kita insyaallah dalam jangka tidak lam kita bisa menguasai nya,cuma itu saya yang dapat saya sampaikan semoga bermamfaat bagi kita semua

Salam votu image

Sort:  

We're okay. keep the spirit of yeah friends hope we all survive in one of us all. SPIRIT

kerja bagus....selalu brusaha dan tetap semangat

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by zacky miloza from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66552.34
ETH 3451.80
USDT 1.00
SBD 2.65