Panorama keindahan alam

in #walkwithme7 years ago (edited)

Hai sahabat stemians dimanapun sahabat berada semoga dalam kesehatan selalu amin.
image
image

Pada postingan kali ini saya ingin membagikan beberapa gambar panorama keindahan alam yang saya ambil di lamno aceh jaya,dalam kunjungan ke tempat family saya.
Banyak hal yang saya dapat dalam kunjungan saya kali ini selain bisa mengunjungi family saya juga dapat melihat keindahan alam yang saya dengar dari orang-orang yang pernah mengunjungi tempat ini, kalau saya memandang pemandangan suasana disin jauh lebih indah dibandingkan mendangar dari orang-orang. Dan ini beberapa gambar lagi yang saya ambil.

image
image
image
image
image

Semua gambar di atas berhasil saya abadikan di lamno aceh jaya, memang begitu indah panorama keindahan alam disana.buat sahabat yang ingin mengunjungi tempat-tempat indah, mungkin tempat di lamno aceh jaya adalah tempat yang cocok buat sahabat stemians.
Cukup sekian postingan panorama keindahan alam dari saya, semoga sahabat menyukainya.

Salam dari saya @walicole99
image

Sort:  

Hey @walicole99, great post! I enjoyed your content. Keep up the good work! It's always nice to see good content here on Steemit! :)

Terimakasih telah mengunjungi, semoga hari-harimu menyenangkan dan terus semangat

Upvoted ☝ Have a great day!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57694.11
ETH 2446.73
USDT 1.00
SBD 2.38