Berjalanlah bersama saya-untuk melihat keindahan kawah putih

in #walkwithme7 years ago (edited)

Hai sahabat steemians, semoga kalian diberi kesehatan selalu amin.
Pada kesempatan ini saya ingin memposting beberapa gambar keindahan kawah putih,kawah putih terletak di kota bandung.
image
image
Pada saat itu saya bersama kawan saya berlibur ke kawah putih yang terletak di kota bandung,sesampai disana saya melihat begitu indah nya pemandangan tempat ini sungguh luar biasa,dan sayapun mengambil gambar nya.

image
image
image
image

Terlihat jelas keindahanya kawah putih ini,suwasana begitu adem dan nyaman, Sangat cocok untuk liburan ketempat seperti ini.
Bagi sahabat steemit yang ingin liburan,mungkin tempat ini sangat cocok untuk sahabat berliburan.

Gambar ini merupakan hasil dari kamera OPPO A37.
Tempat pengambilan kawah putih, bandung, indonesia.
Mungkin hanya ini yang dapat saya bagikan tentang keindahan kawah putih, semoga sahabat menyukainya.
image

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58092.36
ETH 2469.79
USDT 1.00
SBD 2.38