Pesona Matahari Diujung Dunia

in #walkwithme6 years ago (edited)

Halo kawan steemian semua !

Apa kabar kalian semua ? Tentunya kita berharap sehat wal afiyat untuk semuanya.

Dimalam yang indah ini, saya ingin memposting sebuah kiriman dengan tema #sunset

Hari ini, saya sempat memotret beberapa foto yang enak dipandang mata dengan pemandangan sawah yang mempesona, ada kala indahnya matahari ketika ingin kembali ketempat-nya ditambah hamparan jingga di angkasa seakan dunia penuh dengan senyuman berharga.

image

image

Sayangnya hanya dua gambar yang dapat saya upload karena banyak diantara foto yang saya potret memiliki kesalahan fokus kamera.

Kamera : Oppo A37fw
Lokasi : Muara Batu, Aceh Utara

Sekian postingan dari saya, jika terdapat kesalahan dalam penulisan maupun lainnya mohon dijelaskan, karena saya masih dalam proses belajar.
Salam dari saya @qadzafi untuk kawan steemian semua.

Sort:  

Indonesia is so pretty what a lovely sunset

Thank's for your comment, I hope you can resteem😊

Gambarnya sangat bagus dan saya sudah follow serta upvote kamu. Mohon follback ya, terima kasih :)

Tentu saja😊

Really beautiful sunset, thank you for sharing this with us.

thank you very much @lyndsaybowes for your comment 😊

Congratulations @qadzafi! You have received a personal award!

1 Year on Steemit
Click on the badge to view your Board of Honor.

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @qadzafi! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64507.66
ETH 3080.07
USDT 1.00
SBD 3.85